mode pengukur 230823


JUDUL | @
DESKRIPSI
#scuba #scubadiving #scubadiver
LINK

Menjadi penggemar: https://www.scubadivermag.com/join
Pembelian Perlengkapan: https://www.scubadivermag.com/affiliate/dive-gear

SITUS WEB KAMI

Situs web: https://www.scubadivermag.com Menyelam Scuba, Underwater Photography, Petunjuk & Saran, Ulasan Perlengkapan Scuba
Situs web: https://www.divernet.com Berita Scuba, Underwater Photography, Petunjuk & Saran, Laporan Perjalanan
Situs web: https://www.godivingshow.com Satu-satunya Pertunjukan Menyelam di Inggris
Situs web: https://www.rorkmedia.com Untuk beriklan dalam merek kami

IKUTI KAMI DI MEDIA SOSIAL

FACEBOOK: https://www.facebook.com/scubadivermag
TWITTER: https://twitter.com/scubadivermag
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/scubadivermagazine

Memperkenalkan Ulasan Unboxing Komputer Selam Shearwater Peregrine TX Terintegrasi Udara *BARU* #scuba #shearwater #scuba #scubadiving #scubadiver LINKS Scuba.com: https://www.scubadivermag.com/affiliate/dive-computers https://shearwater. com Menjadi penggemar: https://www.scubadivermag.com/join Pembelian Gear: https://www.scubadivermag.com/affiliate/dive-gear ---------------- --------------------------------------------------- ----------------- SITUS WEB KAMI Situs web: https://www.scubadivermag.com ➡️ Menyelam Scuba, Fotografi Bawah Air, Petunjuk & Saran, Situs Web Ulasan Perlengkapan Scuba: https:// www.divernet.com ➡️ Berita Scuba, Fotografi Bawah Air, Petunjuk & Saran, Laporan Perjalanan Situs Web: https://www.godivingshow.com ➡️ Satu-satunya Pertunjukan Menyelam di Inggris Situs Web: https://www.rorkmedia.com ➡️ Untuk beriklan dalam merek kami --------------------------------------------- -------------------------------------- IKUTI KAMI DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK: https://www .facebook.com/scubadivermag TWITTER: https://twitter.com/scubadivermag INSTAGRAM: https://www.instagram.com/scubadivermagazine Kami bermitra dengan https://www.scuba.com dan https://www.mikesdivestore .com untuk semua perlengkapan penting Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan tautan afiliasi di atas untuk mendukung saluran tersebut. 00:00 Pendahuluan 04:37 Peregrine TX Unboxing 07:25 Peregrine TX Hands On 19:53 Review Peregrine TX 23:57 Waktu Iklan 24:59 Sampai jumpa!

Memperkenalkan *BARU* Ulasan Unboxing Komputer Selam Shearwater Peregrine TX Terintegrasi Udara #scuba #shearwater

#scuba #scubadiving #scubadiver
LINK
Scuba.com:
https://www.scubadivermag.com/affiliate/dive-computers

https://shearwater.com

Menjadi penggemar: https://www.scubadivermag.com/join
Pembelian Perlengkapan: https://www.scubadivermag.com/affiliate/dive-gear
-------------------------------------------------- ---------------------------------
SITUS WEB KAMI

Situs web: https://www.scubadivermag.com ➡️ Menyelam Scuba, Fotografi Bawah Air, Petunjuk & Saran, Ulasan Perlengkapan Scuba
Situs web: https://www.divernet.com ➡️ Berita Scuba, Fotografi Bawah Air, Petunjuk & Saran, Laporan Perjalanan
Situs web: https://www.godivingshow.com ➡️ Satu-satunya Pertunjukan Menyelam di Inggris
Situs web: https://www.rorkmedia.com ➡️ Untuk beriklan dalam merek kami
-------------------------------------------------- ---------------------------------
IKUTI KAMI DI MEDIA SOSIAL

FACEBOOK: https://www.facebook.com/scubadivermag
TWITTER: https://twitter.com/scubadivermag
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/scubadivermagazine

Kami bermitra dengan https://www.scuba.com dan https://www.mikesdivestore.com untuk semua perlengkapan penting Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan tautan afiliasi di atas untuk mendukung saluran tersebut.
00: 00 Pendahuluan
04:37 Peregrine TX Membuka Kotak
07:25 Peregrine TX Langsung
19:53 Ulasan Peregrine TX
23:57 Waktu Iklan
24:59 Sampai jumpa!

YouTube Video UEw2X2VCMS1KYWdWbXFQSGV1YW84WVRHb2pFNkl3WlRSZS5BNTZDRUVBRkUwRDU3N0FF

Ulasan Unboxing Komputer Selam Shearwater Peregrine TX #scuba #shearwater

Isyarat Tangan Penting Scuba #scuba #sinyal

@dekkerlundquist5938 #ASKMARK Halo Mark, saat sedang menyelam baru-baru ini saya berbicara dengan seorang penyelam berpengalaman yang menyelam dengan kembar tetapi tidak memiliki manifold apa pun, yaitu setiap silinder memiliki tahap pertama dengan primer dan SPG. Satu silinder memiliki inflator tekanan rendah untuk BC-nya. Apa pro dan kontra dari pengaturan berjenis versus kembar independen? #scuba #scubadiving #scubadiver LINK Menjadi penggemar: https://www.scubadivermag.com/join Pembelian Perlengkapan: https://www.scubadivermag.com/affiliate/dive-gear ---------- --------------------------------------------------- ----------------------- SITUS WEB KAMI Website: https://www.scubadivermag.com ➡️ Menyelam Scuba, Fotografi Bawah Air, Petunjuk & Saran, Ulasan Perlengkapan Scuba Situs web: https://www.divernet.com ➡️ Berita Scuba, Fotografi Bawah Air, Petunjuk & Saran, Laporan Perjalanan Situs Web: https://www.godivingshow.com ➡️ Satu-satunya Pertunjukan Menyelam di Inggris Situs web: https:// www.rorkmedia.com ➡️ Untuk beriklan dalam merek kami --------------------------------------- -------------------------------------------- IKUTI KAMI DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK : https://www.facebook.com/scubadivermag TWITTER: https://twitter.com/scubadivermag INSTAGRAM: https://www.instagram.com/scubadivermagazine Kami bermitra dengan https://www.scuba.com dan https ://www.mikesdivestore.com untuk semua perlengkapan penting Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan tautan afiliasi di atas untuk mendukung saluran tersebut. 00:00 Pendahuluan 00:40 Apa gunanya anak kembar mandiri? 01:06 Jawaban

@dekkerlundquist5938
#ASKMARK Halo Mark, saat menyelam baru-baru ini saya berbicara dengan seorang penyelam berpengalaman yang menyelam dengan kembar tetapi tidak memiliki manifold apa pun, yaitu setiap silinder memiliki tahap pertama dengan primer dan SPG. Satu silinder memiliki inflator tekanan rendah untuk BC-nya. Apa pro dan kontra dari pengaturan berjenis versus kembar independen?

#scuba #scubadiving #scubadiver
LINK

Menjadi penggemar: https://www.scubadivermag.com/join
Pembelian Perlengkapan: https://www.scubadivermag.com/affiliate/dive-gear
-------------------------------------------------- ---------------------------------
SITUS WEB KAMI

Situs web: https://www.scubadivermag.com ➡️ Menyelam Scuba, Fotografi Bawah Air, Petunjuk & Saran, Ulasan Perlengkapan Scuba
Situs web: https://www.divernet.com ➡️ Berita Scuba, Fotografi Bawah Air, Petunjuk & Saran, Laporan Perjalanan
Situs web: https://www.godivingshow.com ➡️ Satu-satunya Pertunjukan Menyelam di Inggris
Situs web: https://www.rorkmedia.com ➡️ Untuk beriklan dalam merek kami
-------------------------------------------------- ---------------------------------
IKUTI KAMI DI MEDIA SOSIAL

FACEBOOK: https://www.facebook.com/scubadivermag
TWITTER: https://twitter.com/scubadivermag
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/scubadivermagazine

Kami bermitra dengan https://www.scuba.com dan https://www.mikesdivestore.com untuk semua perlengkapan penting Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan tautan afiliasi di atas untuk mendukung saluran tersebut.
00: 00 Pendahuluan
00:40 Apa gunanya anak kembar mandiri?
01:06 Jawaban

YouTube Video UEw2X2VCMS1KYWdWbXFQSGV1YW84WVRHb2pFNkl3WlRSZS44QjI0MDE3MzFCMUVBQTkx

Apa gunanya si kembar mandiri? #tanda tanya

MARI KITA TETAP BERHUBUNGAN!

Dapatkan rangkuman mingguan semua berita dan artikel Divernet Masker Selam
Kami tidak mengirim spam! Baca kami baca kebijakan privasi kami. untuk info lebih lanjut.
Berlangganan
Beritahu
tamu

25 komentar
Paling Banyak Dipilih
Terbaru sulung
Masukan Inline
Lihat semua komentar
Kebenaran
Kebenaran
bulan 8 lalu

#tanda tanya
Hai Mark, apakah sebagian besar alat bantu pernapasan memiliki pemancar? Saya bertanya karena beberapa komputer selam layar berwarna kelas atas (misalnya ScubaPro G3) menyebutkan mode CCR, tetapi mereka tidak memiliki titik koneksi eksternal bawah air (yang terlintas dalam pikiran adalah Shearwater Petrel atau Nerd). Saya membayangkan komputer yang berada dalam mode CCR harus mengetahui PPO2. Apakah saya hanya melewatkan beberapa konteks atau apakah mode CCR tersebut hanya mengasumsikan PPO2 tertentu untuk mengatur profil penyelaman Anda?

Majalah Scuba Diver
Majalah Scuba Diver
Balas ke  Kebenaran
bulan 8 lalu

Mode CCR pada komputer yang berdiri sendiri cenderung memiliki PPO2 tetap yang Anda atur sebelum penyelaman dan komputer berasumsi bahwa pernafasan ulang mempertahankan PPO2 tersebut selama penyelaman. Mereka lebih banyak digunakan sebagai perkiraan sebagai cadangan ke komputer yang dipasang pada rebreather Anda.

Pemancar hanya benar-benar mengirimkan tekanan silinder. Anda dapat menghubungkan pemancar ke tahap pertama pada rebreather dan memasangkannya ke komputer sehingga Anda dapat memantau tingkat O1 dan Pengencer Anda.

Petrel atau NERD dengan kabel Fischer akan dapat dihubungkan ke rebreather tertentu untuk semua data, tetapi tidak pada unit yang berdiri sendiri.

Chris Philhower
Chris Philhower
bulan 8 lalu

Halo. Saya memiliki komputer Genesis Centauri. Sherwood (Produsen) menyuruh saya untuk mengaktifkan Mode Gauge ketika saya Berenang, Menahan Nafas di Kolam Kampus saya. Tidak butuh waktu lama hingga “No Fly” dan “No Dive” muncul di Mode Tontonan. Butuh 24 Jam untuk Menyelesaikannya. Komputer masuk ke kondisi Terkunci. Dimana dimulainya Hitung Mundur sebelum saya dapat melakukan Freedive berikutnya. Kemudian dimulai kembali ketika saya melakukannya. Mengganggu. Saya tidak menggunakannya. Mode FD setidaknya melacak Kedalaman dan Durasi saya. Dan Interval Permukaan

Emmy Lee
Emmy Lee
bulan 8 lalu

#askmark hei mark, saat ini saya sedang berada di pasar untuk beristirahat. Ini adalah yang saya lakukan percobaan penyelaman: JJ dalam konfigurasi normal dan GUE, T-Reb, XCcR, rEvo dan Liberty (backmount). Saya tidak begitu tahu faktor apa yang harus dipertimbangkan ketika memutuskan unit yang tepat! Saya menyukai JJ dalam konfigurasi GUE tetapi tidak praktis karena saya seorang wanita dengan berat 60kg dan terlalu berat untuk saya bawa ke dalam perahu dan di darat. Saya menyukai rEvo karena bobotnya yang ringan dan keselarasan scrubbernya, tetapi saya mendengar beberapa kritik tentang keandalannya. Biaya pembelian bukanlah sebuah faktor tetapi pemeliharaan bisa menjadi faktornya. Terima kasih sebelumnya.
#tanda tanya

Majalah Scuba Diver
Majalah Scuba Diver
Balas ke  Emmy Lee
bulan 8 lalu

Biaya pemeliharaan dan ketersediaan penting untuk dipertimbangkan terkait keandalan, Anda tidak ingin mendiagnosis masalah dan mengganti suku cadang sepanjang waktu dan merasa sulit mendapatkan suku cadang tersebut.

Tergantung pada gaya menyelam Anda. JJ secara luas dianggap kuat dan dapat diandalkan karena kesederhanaannya. Tetapi jika keluar dari air akan menyusahkan Anda, maka hal itu akan mendorongnya ke bawah daftar. Saya tidak akan menjelekkan rEvos berdasarkan beberapa akun online. Banyak penyelam menyukai desainnya yang ringkas dan terus berkembang.

Anda akan menemukan kritik tentang sebagian besar unit online jika Anda mencarinya dengan cukup cermat

Emmy Lee
Emmy Lee
Balas ke  Emmy Lee
bulan 8 lalu

@ Majalah Scuba Diver terima kasih atas jawaban baik Anda. Saya karena saya berbasis di UE, saya mungkin akan cenderung menggunakan unit bersertifikat UE dengan dukungan yang tersedia.

Geemac
Geemac
bulan 8 lalu

#ASKMARK Hai Mark. Namun Anda mungkin telah menjawab aspek pertanyaan saya di video sebelumnya; Saya sedang mempertimbangkan peningkatan peralatan menggunakan nitrox pada awalnya dan trimix kemudian. Saya bertanya apakah Anda dapat menjelaskan sisi positif atau negatif dari penggunaan tangki yang dipasang di bagian belakang dan samping kembar. Pengaturan mana yang menawarkan kepraktisan lebih besar dalam lingkungan penyelaman umum dan penyelaman bangkai kapal sesekali. Saya menyambut pemikiran Anda. Salam, Geemac

Majalah Scuba Diver
Majalah Scuba Diver
Balas ke  Geemac
bulan 8 lalu

Bagi saya, saya lebih suka yang kembar yang dipasang di belakang, karena kokoh dan tidak terlalu rewel, terutama di perairan yang lebih dingin * tetapi*, sidemount seringkali memiliki lebih banyak manfaat.

Keuntungan dari penyelaman kembar adalah Anda dapat menyelesaikan seluruh penyelaman tanpa berpindah tahap ke-2 dan ini sangat sederhana. Mereka lebih sulit untuk diangkut, karena Anda harus memindahkan kedua silinder bersama-sama dan jika Anda bepergian, mungkin sulit untuk menyewa silinder kembar di beberapa tempat. Dan Anda hanya benar-benar menyelam dengan satu campuran gas di punggung Anda.

Sidemount lebih fleksibel tetapi memerlukan peralatan dan pelatihan yang lebih khusus. Mengangkut perlengkapan lebih mudah dan Anda lebih fleksibel di dalam air, namun hal ini membutuhkan latihan dan pengaturan. Lebih mudah menyewa dua silinder saat bepergian dan Anda lebih stabil di dalam air.

Geemac
Geemac
Balas ke  Geemac
bulan 8 lalu

@ Majalah Scuba Diver Hai Mark. Terima kasih telah membalas. Saya menghargai saran Anda dan karena itu setuju bahwa pengaturan kembar akan menawarkan fleksibilitas lebih besar dibandingkan pemasangan samping. Bersulang

D_ Segar1
D_ Segar1
bulan 8 lalu

Saya baru-baru ini mengganti Perdix saya dengan Perdix baru yang mewah, jadi sekarang saya menyimpan Perdix lama saya dalam Mode Gauge, hanya sebagai cadangan yang berlebihan juga…/s

Saya bercanda tentu saja kenapa ada yang mengganti DC dengan model yang sama…. Saya benar-benar hanya ingin mengatakan video yang bagus, dan penjelasan yang bagus tentang Mode Selam. Menurut pengalaman saya, ini tampaknya cukup standar di seluruh produsen, dan meskipun perannya tampak kecil, ini bisa sangat bermanfaat bagi DC cadangan untuk berada dalam mode pengukur. Sorakan dari sobat Filipina, nantikan video selanjutnya.

David Bonnichsen
David Bonnichsen
bulan 8 lalu

Mode pengukur adalah yang Anda butuhkan. Saya tidak pernah lagi menyelam dalam mode komputer penuh kecuali saya menggunakan trimix/heliox. Saya benar-benar berharap lembaga-lembaga ini mulai mengajar dengan cara ini…akan menghemat banyak uang bagi penyelam baru.

Tandai Sallows
Tandai Sallows
Balas ke  David Bonnichsen
bulan 8 lalu

Mengapa mengkhawatirkan anggaran penyelam lain? Jujur saja, scuba bukanlah olahraga yang murah, dan jika seorang penyelam bisa mendapatkan keuntungan dari fitur keselamatan di komputer berkualitas tinggi sambil mengembangkan keterampilan menyelamnya, mengapa tidak? Saya akan mengubah pernyataan Anda untuk mengatakan bahwa mode pengukur adalah semua yang dibutuhkan penyelam "pada akhirnya". Meskipun Anda yakin semua lembaga harus mengajarkan “dengan cara ini” dan saya berasumsi yang Anda maksud adalah tabel, namun akan naif jika percaya bahwa hal itu akan terjadi. Mengapa? Menyelam seperti kebanyakan kegiatan lainnya telah menjadi bisnis besar, dan waktu adalah uang. Meja pengajaran/RDP lebih memakan waktu (saya belajar seperti itu dan mempelajarinya kembali melalui DM dan lagi di OWSI), dan pada akhirnya, untuk penyelam “biasa”, komputer modern lebih aman, dengan layar warna-warni cerah, alarm batas NDL, MOD, dan pendakian cepat peringatan. AI memberikan manfaat tambahan pada Tingkat RBT/SAC. Faktor lain yang sering dilupakan adalah berkurangnya penglihatan seiring bertambahnya usia, komputer menjadi lebih mudah dibaca. Saya kesulitan dengan beberapa model sebelumnya terutama dalam kondisi cahaya redup, tetapi Shearwater Perdix AI saya (seperti yang dimiliki Mark dalam video), sangat menyenangkan untuk digunakan selama 7 tahun terakhir saya memilikinya. Saya mungkin akan segera membeli yang lain untuk redundansi dan membuang konsol pengukur saya (kecuali di sidemount, tempat saya juga dapat menjalankan pengukur).

Tuan Beacher
Tuan Beacher
Balas ke  David Bonnichsen
bulan 8 lalu

Mungkin kontroversial tetapi penyelam baru IMHO sebaiknya tidak menggunakan mode Guage. Kebanyakan kecelakaan penyelaman disebabkan oleh kesalahan penyelam. Meminta bantuan komputer untuk memeriksa ulang Anda, bahkan jika Anda ahli dalam RDP, adalah hal yang mudah (secara harfiah). Mengapa merekomendasikan penyelam baru untuk mengambil lebih banyak risiko yang tidak perlu?

Tandai Sallows
Tandai Sallows
Balas ke  David Bonnichsen
bulan 8 lalu

@Tn. Beacher sangat setuju. Beberapa dari penyelam berpengalaman dan penyelam Teknologi sepertinya lupa bahwa mereka dulunya baru dan meskipun seperti saya, mereka mungkin hanya berbicara tentang tabel penyelaman yang tidak dilakukan sebagian besar agensi sekarang, jadi kita harus menghadapinya, dan komputer adalah kantor redundansi yang merupakan lapisan perlindungan bagi penyelam baru.

David Bonnichsen
David Bonnichsen
Balas ke  David Bonnichsen
bulan 8 lalu

@Mark Newman Sallows persis seperti yang saya maksudkan…”akhirnya” para penyelam menyadari bahwa komputer tidak memberikan manfaat bagi penyelaman normal yang mereka lakukan. Satu-satunya alasan lembaga sekarang mengajar dengan komputer adalah untuk menghasilkan uang bagi produsennya. Periode. Bagi 95% penyelam di luar sana, mode pengukur baik-baik saja…bahkan dengan EAN32 selama Anda mengetahui batasannya. Penyelam mana pun yang tenggelam mengetahui risikonya dan sebaiknya mereka memiliki pengetahuan yang cukup.

Sebastian Lauwers
Sebastian Lauwers
bulan 8 lalu

Hai Mark, di podcast baru-baru ini Anda menyebutkan bahwa Teric tidak memiliki mode menyelam gratis, namun saya yakin ada; dan saya yakin sudah ada sejak peluncurannya. Saya telah menggunakannya beberapa kali, sejak saya memiliki Teric.

DG
DG
bulan 8 lalu

Bertentangan dengan pendapat umum, membaca manual komputer selam Anda tidak akan membuat Anda berisiko dicabut kartu man Anda. 😉

Sam Moyers
Sam Moyers
Balas ke  DG
bulan 8 lalu

My Man Card dicabut bertahun-tahun yang lalu karena tidak hanya membaca instruksi manual, tetapi karena menanyakan arah sebelum munculnya GPS…. 🙃🙂

Robin Moerland
Robin Moerland
bulan 8 lalu

RTFM? Ya tentu saja, tapi hei, orang autis berbicara. Saya mengetahui setiap titik, sudut, dan fungsi komputer selam saya. Jadi ya orang harus RTFM. #autisticrant #reeeeee

391wombat
391wombat
bulan 8 lalu

Saya masih tidak mengerti mengapa Anda menggunakannya bahkan sebagai cadangan. Jika komputer utama Anda mati, komputer tersebut akan mati. Siapa yang akan melanjutkan penyelaman dalam mode gauge tanpa informasi NDL. Jika Anda mungkin membawa meja, tetapi siapa yang melakukannya secara realistis.

Gnisha
Gnisha
Balas ke  391wombat
bulan 8 lalu

Tidak ada alasan untuk cadangan dalam rekreasi menyelam dari sudut pandang saya.
Ini bisa menjadi sangat penting untuk penyelaman teknis yang harus direncanakan dengan profil kedalaman dan perencanaan gas yang rinci.
Anda harus selalu berada di bawah profil dan kemudian Anda dapat menggunakan rencana Anda dengan cadangan untuk terus menyelami rencana Anda.

Erik
Erik
Balas ke  391wombat
bulan 8 lalu

Sebagian besar penyelaman rekreasi dan penyelaman saya dilakukan dalam mode pengukur. Hanya ada situasi tertentu ketika saya akan menggunakan algoritma bawaan misalnya pada liveaboard dengan banyak penyelaman per hari dan banyak penyelaman multi level.

PP O2
PP O2
Balas ke  391wombat
bulan 8 lalu

Kecuali jika semua penyelaman Anda adalah profil penyelaman berbentuk u, maka lihat saja tabel biasa.

PP O2
PP O2
Balas ke  391wombat
bulan 8 lalu

Jadi kamu tidak menyelam multi level?@Gnisha

Gnisha
Gnisha
Balas ke  391wombat
bulan 8 lalu

Bukan demi perencanaan penyelaman teknis, kebanyakan dari penyelaman ini adalah penyelaman bangkai kapal.
Namun meskipun demikian, Anda dapat dengan mudah merencanakan penyelaman deco multi level di atas papan tulis.
Anda perlu mengetahui sebelumnya bahwa Anda memiliki cukup bahan bakar untuk semua perhentian deco. Seharusnya tidak ada kejutan sama sekali dan selalu ada profil penyelaman konservatif untuk dikunjungi.
@PP O2

Hubungkan Dengan Kami

25
0
Akan menyukai pikiran Anda, silakan komentar.x